Dua Bulan Gaji Aleg PKS Dipotong 30%, Adnan: Sumbang Cegah Covid-19

Dua Bulan Gaji Aleg PKS Dipotong 30%, Adnan: Sumbang Cegah Covid-19

25/03/2020 21:57 0 By Maman

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang juga Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo Adnan Entengo.

Hulondalo.id – Instruksi dikeluarkan DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kepada seluruh aleg PKS di Provinsi Gorontalo, gaji bulan April dan Mei 2020 akan dipotong sebesar 30%. Dana tersebut selanjutnya akan dipakai untuk pencegahan Covid-19.

Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo Adnan Entengo mengatakan, ini wujud simpati kemanusiaan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di bumi Serambi Madinah. Partai kata dia, sudah mengeluarkan instruksi soal pemotongan gaji tersebut.

“Kami telah memutuskan, gaji aleg dari partai PKS akan dipotong 30%, gaji bulan April dan Mei 2020,” ungkap Adnan, Rabu (25/3/2020).

Nantinya kata dia, dana tersebut dapat dimanfaatkan untuk pengadaan Alat Pelindung Diri (APD), bantuan petugas medis, masker, maupun alat penyemprotan disinfektan.

Aleg Dapil Kabupaten Gorontalo ini berharap, sumbangsi dan kerja sama dari para aleg PKS ini, dapat meringankan beban pemerintah dalam mencegah virus tersebut.

“Insya Allah, mari kita berdoa bersama-sama, memohon kepada Sang Pencipta agar daerah tercinta ini terhindar dari virus tersebut,” tutupnya. (Rinto/Adv)