Du’a Lo Ulipu, Marten: Semoga Kota Gorontalo Dijauhi dari Bala Bencana

Du’a Lo Ulipu, Marten: Semoga Kota Gorontalo Dijauhi dari Bala Bencana

17/04/2021 21:55 0 By Maman

Du'a Lo Ulipu Kota Gorontalo

Walikota Gorontalo, Marten Taha menyampaikan sambutan dalam acara Du’a Lo Ulipu Kota Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Bersama pemangku adat/pegawai Syara’ di Kota Gorontalo, Pemerintah Kota Gorontalo menggelar Du’a Lo Ulipu. Walikota Gorontalo, Marten Taha berharap, daerah ini di jauhi dari bala bencana.

Walikota juga mengajak masyarakat Kota Gorontalo, untuk mendoakan agar pandemi Covid-19, cepat atau lambat akan segera sirna.

“Kita sering berkomunikasi dengan Allah SWT, maka perasaan kitapun semakin dekat dengan Allah SWT,” ungkap Walikota saat memberikan sambutan, Sabtu (17/4/2021).

Berdoa kata dia, juga kebutuhan rohaniah yang diperlukan manusia dalam kehidupan.

“Mari sama-sama kita berdoa untuk keluarga kita diluar daerah yang terkena musibah, dan kita selalu waspada dengan himbauan siklon tropis,” kata Walikota.

Aktivitas amaliah dibulan Ramadan 1442 hijriah, Walikota yakin, ini momen sangat cepat dan tepat untuk meminta permohonan serta pertolongan kepada Allah SWT melalui doa.

“Siapapun kita, kokohkan barisan tauhid kita dibulan ramadan, perbanyak zikir dan doa, agar hari-hari yang pernah kita lewati akan kembali dalam kehidupan tanpa rasa takut dan khawatir akan adanya musibah nanti,” pungkasnya. (Inkri/Adv)