Duh, Seorang Kakek Guru Ngaji di Gorontalo Cabuli Bocah 11 Tahun

Duh, Seorang Kakek Guru Ngaji di Gorontalo Cabuli Bocah 11 Tahun

27/06/2020 17:59 0 By Alex

Hulondalo.id – Entah apa gerangan yang merasuki AD (79). Kakek yang berprofesi sebagai guru ngaji di Kecamatan Dungaliyo, Kabupaten Gorontalo ini diduga mencabuli Bunga–sebut saja namanya demikian–, bocah 11 tahun, yang tak lain adalah murid di TPA tempatnya mengabdi.

“Iya benar ada laporan dugaan pencabulan. Pelakunya sudah diamankan. Sedang kita proses,” ungkap Kapolsek Bongomeme, Iptu Muhammad Arianto, Sabtu (27/6/2020).

Peristiwa dugaan pencabulan ini awalnya terjadi pada bulan Februari 2018 silam. Saat itu, AD menyuruh Bunga untuk datang ke rumahnya dengan membawa barang yang dipinjam bocah tersebut.

Saat sampai di rumah, AD menyuruh Bunga untuk meletakkan barang tersebut ke dalam kamarnya. Namun ketika sampai di dalam kamar, AD menyuruh bocah lugu itu untuk melepaskan celananya.

Singkat cerita, setelah celana Bunga tanggal, AD pun menyuruhnya berbaring di tempat tidur dan ikut melepaskan celana AD. Di situlah  terjadi peristiwa yang memilukan itu pertama kali.

Diduga pula, dugaan tindak pencabulan itu tidak hanya sekali saja terjadi. Bunga yang masih bocah pun merasakan sakit di bagian alat vitalnya dan sering mengeluarkan darah.

Setelah menceritakan peristiwa nahas itu kepada keluarganya, Bunga pun akhirnya mengadukan dugaan pencabulan itu kepada pihak yang berwajib.

“Korban sudah kita lakukan visum dan saat ini tinggal menunggu hasilnya,” tandas Kapolsek Bongomeme, Iptu Muhammad Arianto.(Ika)