Dukung Legalitas IPNU, Sekda: Ambil Peran, Bersama Bangun Gorontalo Utara

Dukung Legalitas IPNU, Sekda: Ambil Peran, Bersama Bangun Gorontalo Utara

01/03/2021 21:50 0 By Maman

IPNU Gorontalo Utara Sekda Ridwan

Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin saat menerima pengurus IPNU Gorontalo Utara. (foto:hms)

Hulondalo.id – Legalitas kepengurusan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Gorontalo Utara didukung Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin. Mereka kata Sekda, dapat mengambil peran untuk bersama membangun daerah ini.

Senin (1/3/2021), Sekda yang juga Ketua Tanfidziyah NU Gorontalo Utara ini mengatakan, IPNU merupakan organisasi yang berada di bawah NU.

“Semoga, agenda dan kegiatan IPNU kedepan akan berjalan sesuai harapan umat khususnya NU,” kata Sekda di ruang kerjanya.

Termasuk kata Sekda, mengambil perannya dalam membangun manusia dan bangsa Indonesia ini bersama organisasi NU. Karenanya, upaya untuk mendapatkan legalitas kepengurusan IPNU di pusat, harus di dukung sepenuhnya.

Sementara itu, salah seorang perwakilan IPNU, Titon Yasin mengatakan, legalitas kepengurusan berupa pengajuan administrasi SK tersebut, merupakan hal yang sangat kursial dan dibutuhkan.

“SK merupakan administrasi yang sangat penting, untuk mendapatkannya kami melalui Ketua Tanfidziyah NU Gorontalo Utara,” ujarnya (Prin/Adv)