Dukung Rivaldi Harim di Timnas U-18, Bupati Indra: Semoga Masuk Tim Inti

Dukung Rivaldi Harim di Timnas U-18, Bupati Indra: Semoga Masuk Tim Inti

17/11/2021 21:37 0 By Maman

Rapat Persiapan Raker KONI Gorontalo Utara

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat memimpin rapat persiapan Raker KONI Gorontalo Utara. (foto:hms)

Hulondalo.id – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menyatakan, dukungan penuhnya kepada Rivaldi Harim agar bisa masuk dalam Timnas Indonesia U-18. Bupati juga berharap, putra daerah ini, bisa mendapat kepercayaan masuk dalam tim inti saat bertanding.

Masuknya Rivaldi Harim membuat Gorontalo Utara memiliki kebanggaan tersendiri.

“Ini salah satu prestasi bagi PSSI di Gorontalo Utara,” ujar Bupati usai membuka pelaksanaan Persiapan Rapat Kerja Anggota KONI Tahunan, diruang Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Rabu (17/11/2021).

Tim putri Gorontalo Utara juga kata Bupati, akan mewakili Provinsi Gorontalo pada Gala Sepak Bola Putri di tingkat Nasional. Tak cuma itu, cabang olahraga catur, juga menunjukkan prestasi yang sama

“Yang lebih menggembirakan, ada yang telah masuk dalam Tim Nasional, saya berharap, Tim Putri ini juga nantinya akan ada yang bisa terpilih, dalam Tim Nasional sepak bola putri,” imbuh Bupati.

Ketua Umum KONI Gorontalo Utara juga mengatakan, rapat kerja yang digelar ini akan membahas sejumlah capaian prestasi itu, termasuk memberikan dukungan penuh kepada Rivaldi Harim.

“Mudah-mudahan juga, bisa masuk dalam tim yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20,” pungkasnya. (Prin/Adv)