Dukungan Milenial Gorontalo untuk Jokowi – Ma’ruf

Dukungan Milenial Gorontalo untuk Jokowi – Ma’ruf

18/03/2019 22:51 0 By Syakir

Deklarasi milenial Gorontalo, mendukung Jokowi – Ma’Ruf, di tip top cafe, Senin (18/3/2019).

Hulondalo.id – Kaum Milenial di provinsi gorontalo deklarasi dukung pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di pilpres 17 april 2019, Senin, (18/03) di Tip Top Café, Kota Gorontalo.

Menurut penuturan ketua panitia Mahlul Lutfhi acara “Deklarasi Kaum Milenial” ini bertujuan untuk lebih memprerat silaturahmi dalam membangun spirit bersama untuk memenagkan Jokowi-Ma’ruf di gorontalo.

“Kegiatan ini terselengggara berdasarkan hasil “Saweran” atau (Kong-kong), dari beberapa komunitas relawan Juara yang di gorontalo,” ujar Lutfhi.

Dalam acara deklarasi ini kami hanya menargetkan 200 peserta. “Namun diluar dugaan, ternyata peserta membludak dari apa yang di targetkan oleh panitia,” tuturnya.

Sementara itu Sekjen Kornas Juara, Troy Pomalingo menegaskan bahwa deklarasi mileniel ini adalah bentuk penguatan terhadap relawan jokowi-maruf.

“Dilapangan kita sudah ada 3000 relawan yang sedang bekerja. dan kebetulan saya datang ke sini tujuannya adalah melakukan silaturahmi dengan teman-teman, makanya kita adakan deklarasi ini,” ujar Troy.

Selain itu kata Troy, targetnya adalah agar muda milenial ini bisa mengawal suara Jokowi-Ma’ruf yang ada di seluruh TPS di provinsi gorontalo. “Kita menargetkan 80% suara Jokowi-Ma’ruf di Gorontalo,” tegasnya.

Troy berpesan kepada anak muda milenial di gorontalo untuk mengadvokasi dan memberikan masukan kepada masyarakat untuk tidak golput. “ Masyarakat gorontalo harus menyalurkan aspirasi poltiknya pada kontestasi pemilu nanti,” tutupnya. (**)