DWP Sekretariat Deprov Gorontalo Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Ummul Iman

DWP Sekretariat Deprov Gorontalo Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Ummul Iman

26/04/2021 14:20 0 By Syakir

Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Provinsi Gorontlao bersama anak anak panti asuhan Ummul Iman, Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Hulondalo.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo berbagi kasih di Bulan suci Ramadan 1442 bersama panti asuhan Ummul Iman di Limboto Kabupaten Gorontalo. Senin (26/4/2021).

“Ini bentuk rasa solidaritas kami sesama umat muslim terutama dengan anak-anak yang berada di panti asuhan, agar kiranya mereka mendapatkan asupan makanan yang bergizi,” ungkap Ketua DWP Sekretariat DPRD Provinsi dr. Rosina Kiu.

Ketua DWP dr. Rosina Kiu mengatakan, yang diberikan kepada pihak panti asuhan berupa paket sembako yang bisa dipakai kapan saja oleh mereka anak-anak panti asuhan.

“Semoga bantuan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT dan bisa bermanfaat terhadap panti asuhan Ummul Iman,” terangnya.

“Siapapun kita, selagi umat Muslim harus berbagai dengan mereka yang membutuhkan uluran tangan kita semua diseluruh panti asuhan di Provinsi Gorontalo,” Imbuhnya.

Dijelaskan Rosina Kiu, mereka butuh untuk diayomi oleh kita semua, biar yang mereka rasakan sama-sama kita rasakan juga walaupun hanya berupa pemberian makanan. (inkri)