Eduart Lantik Pejabat Wadir Bidang Akademik & Kemahasiswaan Pascasarjana

Eduart Lantik Pejabat Wadir Bidang Akademik & Kemahasiswaan Pascasarjana

29/07/2021 18:55 0 By Maman

Pelantikan Wadir Pascasarjana UNG

Rektor UNG, Dr. Eduart Wolok, ST, MT melantik Dr. Ir. Hasim, M.Si sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana UNG

Hulondalo.id – Pejabat Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana UNG mengalami pergantian, seiring dengan dilantiknya Dr. Ir. Hasim, M.Si. Pelantikan dilakukan Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T, M.T, disaksikan Direktur Pascasarjana serta Jajaran Pimpinan Universitas dan Fakultas.

Rektor mengatakan, pelantikan pejabat baru Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan ini, karena adanya pengunduran diri dari pejabat sebelumnya dengan alasan kesehatan.

“Ritme kerja yang ada di pascsarjana saat ini begitu tinggi, sehingga menuntut unsur pimpinan untuk bekerja lebih maksimal dalam memperkuat kualitas layanan institusi,” ungkapnya.

Kehadiran pejabat baru, Rektor UNG berharap ritme kerja yang saat ini tengah berjalan lebih dipercepat lagi, khususnya dalam mempersiapkan akreditasi Program Studi maupun layanan akademik untuk mahasiswa.

“Pascasarjana adalah wajah UNG, sehingga kita harus terus membenahi Pascasarjana semaksimal mungkin. Saya berharap kehadiran pejabat baru akan semakin mempercepat gerak langkah kedepan,” pungkasnya. (Inkri/Adv)