Eka Minta Warga Ambil Hikmah dari Pandemi Covid-19

Eka Minta Warga Ambil Hikmah dari Pandemi Covid-19

26/02/2021 06:43 0 By Yadin

Ketua DPRD Boalemo, Eka Putra saat menggelar reses.

Hulondalo.id – Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho melakukan reses kesekian kalinya di dapilnya.

Kamis (25/2/2021) giliran Desa Tabulo Selatan dan Desa Tubi Kecamatan Mananggu. Sebelumnya, Eka Putra melakukan reses di Desa Lamu, Kecamatan Tilamuta.

Kata Eka, setiap aspirasi masyarakat akan diperjuangkan walaupun tidak semua kebutuhan cepat terakomodir. Sebab saat ini, pemerintah daerah mengalami keterbatasan anggaran.

“Tetapi, sebagai pemerintah kita tidak berputus asa. Namun harus mencari inovasi dan ide-ide apa yang bisa diperjuangkan dan bermanfaat buat masyarakat. Dan seorang pemimpin harus berfikir seperti itu, sebab dia adalah pelayan bagi rakyatnya,” terangnya.

Eka Putra juga berpesan, agar di kondisi pandemi Covid-19 ini, masyarakat selalu berfikir positif dan bisa mengambil hikmah dari musibah wabah virus corona.

“Apapun yang kita alami, kita harus positif thinking dan selalu bersyukur. Karena tidak ada sesuatu itu yang tidak ada hikmahnya,’’ ujar Eka.

Selain menjawab dan berkomitmen memperjuangkan aspirasi warga, ia juga meminta agar masyarakat melakukan usaha-usaha kreatif yang bisa memberikan penghasilan pribadi dan menumbuhkan ekonomi di desa tersebut. (Mg-03/adv)