Eka Putra: Masyarakat Boalemo Jangan Sampai Lapar

Eka Putra: Masyarakat Boalemo Jangan Sampai Lapar

24/08/2021 22:16 0 By Syakir

Penyerahan bantuan KUBE oleh Ketua DPRD Boalemo, Eka Putra Noho, Selasa (24/8/2021)

Hulondalo.id – Meski pandemi, ekonomi daerah harus tetap berputar. Pemerintah dan DPRD, terus berupaya mengalokasikan anggaran untuk membantu para pelaku usaha yang terdampak.

Seperti yang diserahkan Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Eka Putra Noho kepada Kelompok Usaha Bersama (KUBE) bantuan dari Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Boalemo.

Bantuan itu kata Eka, untuk membantu pelaku usaha untuk tetap beraktifitas, dan menunjang perekonomian usaha kelompok masyarakat.

“Semua kecamatan mendapatkan bantuan KUBE. Ini sebagai usaha maksimal pemerintah untuk memberikan bantuan kepada yang terdampak pandemi covid-19,” ungkap nya, saat menghadiri penyerahan KUBE di Desa Piloliyanga, Tilamuta, Selasa (24/8/2021).

Diakui Eka, banyak anggaran APBD terpaksa harus direfocussing untuk kepentingan penangan pandemi covid-19. Namun itu juga demi kepentingan masyarakat.

“Saat ini antara eksekutif dan legislatif selalu berfikir bagaimana masyarakat ini jangan sampai lapar, karena jika ada rakyat Boalemo yang lapar, ini bisa bahaya bagi kami pemimpin daerah,” tandas Politisi PDIP Boalemo itu. (Rifal)