Eksebisi Tenis Meja POR KORPRI, Indra – Thariq Bernostalgia

23/11/2019 00:27 0 By Maman

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin dan Wabup Gorontalo Utara Thariq Modanggu mengikuti eksebisi pertandingan Tenis Meja dalam rangkaian POR Korpri tingkat Gorontalo Utara. (hms)

Hulondalo.id- Pertandingan eksebisi tenis meja dalam rangkaian Pekan Olahraga Korpri (POR Korpri) tingkat Gorontalo Utara, diwarnai nostalgia Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin dan Wabup Thariq Modanggu.

Kala itu kata Bupati, olahraga tenis meja dilakukan disela-sela perjuangan membentuk Gorontalo Utara, bersama organisasi Komite Pembentukan Kabupaten (KPK) Gorontalo Utara yang dipimpin Thariq Modanggu.

“Kurang lebih 7 tahun, baru kali itu saya main tenis meja lagi,” kata Bupati.

“Saya teringat waktu itu, KPK Gorontalo Utara dibawah koordinir Pak Thariq sebagai Ketua KPK sering menyempatkan waktu di rumah saya bermain tenis meja,” tambah Bupati, Jum’at (22/11/2019).

Tapi cuma sekedar bernostalgia, Bupati juga menilai, olahraga harus terus digelorakan, untuk menjaga kesehatan. Dia meminta, olahraga seperti ini perlu dilakukan oleh seluruh ASN dilingkup Pemkab Gorontalo Utara, tanpa terkecuali.

“Terkadang kita sering lupa berolahraga, karena serius bekerja, padahal, kita harus sering-sering menggerakkan badan,” ujar Bupati.

Fisik menurut Bupati, harus terus digerakkan, baik itu pada persendian maupun gerakan tubuh lainnya, termasuk untuk jantung dan paru-paru. (Safrin/Adv)