Evaluasi Kinerja Sekretariat, Fahrudin: Pahami & Kuasai Tupoksi

Evaluasi Kinerja Sekretariat, Fahrudin: Pahami & Kuasai Tupoksi

23/03/2021 22:36 0 By Maman

Evaluasi Kinerja Pegawai Sekretariat DPRD Gorontalo Utara

Sekretaris DPRD Gorontalo Utara, Fahrudin Lasulika memimpin rapat evaluasi dan pembinaan pegawai dilingkup Sekretariat DPRD Gorontalo Utara. (foto:prin)

Hulondalo.id – Evaluasi dilakukan Sekretaris DPRD Gorontalo Utara, Fahrudin Lasulika terhadap kinerja pegawai dilingkup Sekretariat DPRD Gorontalo Utara. Fahrudin mengatakan, penting bagi para pegawai untuk memahami tupoksi masing-masing.

“Kalau tidak paham dan tidak menguasai tugas-tugas, ini akan menjadi bias dalam pelaksanaannya,” kata Sekwan, Selasa (23/3/2021).

Lebih khusus kata dia, kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang baru. Karenanya, dia berharap, evaluasi dan pembinaan ini, dapat memberikan pemahaman kepada pegawai terlebih PTT yang baru menerima Surat Keputusan Bupati Gorontalo Utara.

“Ada yang lama, ada yang baru, sehingganya kita lakukan pembinaan bersama,” ungkapnya.

Fahrudin juga mengatakan, kedepan dalam pelaksanaan tugas, akan dibuat lebih spesifik. Tenaga yang memiliki loyalitas tinggi sangat diperlukan, termasuk yang berkreatifitas tinggi.

“Agar dalam pelaksanaan tugas ini, kita lebih banyak membantu pimpinan dan anggota DPRD dalam mengemban amanah,” pungkasnya. (Prin/Adv)