Evaluasi LKIP OPD Kota Gorontalo Capai 90%, Ben: Ini Kebanggaan

Evaluasi LKIP OPD Kota Gorontalo Capai 90%, Ben: Ini Kebanggaan

23/01/2021 12:14 0 By Maman

Plt. Asisten Ben LKIP 2020

Plt. Asisten III Pemkot Gorontalo, Ben Idrus mengikuti pertemuan Persiapan Penyelesaian Akuntabilitas Kinerja Pemkot Gorontalo Tahun Anggaran 2020. (foto:hms)

Hulondalo.id – Evaluasi terhadap Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Pemkot Gorontalo tahun 2020, mencapai 90%. Capaian ini kata Plt. Asisten III Pemkot Gorontalo, Ben Idrus, merupakan sebuah kebanggaan.

“Semua ini terwujud sesuai harapan pak Walikota, sebagaimana yang kita sudah rumuskan dalam dokumen perencanaan bahkan dalam reformasi birokrasi., ini juga tidak akan tercapai, tanpa dukungan teman-teman OPD,” tutur Ben, Jum’at (22/01/2021).

Dalam pertemuan persiapan penyelesaian akuntabilitas kinerja Pemkot Gorontalo tahun 2020 secara virtual di kantor walikota Gorontalo, Ben juga menambahkan tentang, perihal kekurangan pada evaluasi sebelumnya yang tidak memiliki konsistensi.

“Target kami, bulan Februari sudah selesainya LKIP Pemkot Gorontalo,” kata Ben dalam pertemuan yang juga dihadiri Sekda Kota Gorontalo, Kadis Bappeda kota Gorontalo. (MG04)