Evaluasi Program Kerja, FEB UBM Gorontalo Optimis Raih Sukses Tahun Ini

Evaluasi Program Kerja, FEB UBM Gorontalo Optimis Raih Sukses Tahun Ini

05/01/2021 18:35 0 By Alex

 

UBM Gorontalo

Rapat internal yang dipimpin langsung oleh Dekan FEB, Imam Mashudi SPd MPd diikuti oleh seluruh jajaran membahas program kerja dan kalender akademik semester genap. (F. Humas/Mulki)

Hulondalo.id – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Imam Mashudi SPd MPd optimis pihaknya dapat meraih kesuksesan di tahun 2021 ini.

“Memasuki tahun baru 2021, kami minta seluruh lini untuk terus menggenjot kinerja guna meraih kesuksesan di tahun 2021 ini,” ujar Imam usai rapat internal bersama jajarannya, Selasa (5/1/2021).

Dalam rapat FEB tersebut, sejumlah hal dibahas di antaranya terkait evaluasi program kerja tahun 2020 dan rencana program kerja tahun 2021 ini.

Tak hanya itu, Imam juga memberikan penguatan tugas dan fungsi masing-masing bidang serta bertanggung jawab untuk menyelesaikan seluruh tugas yang diamanahkan.

“Kami ingatkan kembali agar sukses harus diperhatikan deskripsi tugas, pokok dan fungsi benar-benar disusun sesuai dengan bidang. Dan dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Serta selalu berkoordinasi dengan pimpinan di bidangnya masing-masing. Supaya tidak ada tupoksi yang terkesan tumpang tindih,” pesan kandidat doktor pendidikan ini.

Selain membahas program kerja, rapat internal FEB tersebut juga turut membicarakan tentang kalender akademik untuk semester genap.

“Pada intinya, semua prodi harus memacu lagi semangatnya dan bersiap menyambut kesuksesan besar di tahun ini,” tandasnya.(adv/rls/ais)