Evaluasi Program PKK Kecamatan, Rensi Makuta: Galakkan Program Boalemo Mopomulo

Evaluasi Program PKK Kecamatan, Rensi Makuta: Galakkan Program Boalemo Mopomulo

21/09/2020 15:05 0 By Narto

Ketua TP PKK Boalemo, Hj. Rensi Makuta Moridu SE.MAk memberikan arahan kepada tim PKK Kecamatan pada rapat evaluasi rutin bulanan.(f.humas)

Hulondalo.id – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Boalemo, Hj. Rensi Makuta Moridu SE,MAk terus mengoptimalkan monitoring dan evaluasi program kerja tahun 2020. Itu dibuktikan menggelar rapat rutin gabungan TP PKK Boalemo bersama lintas PKK Kecamatan, Jumat (18/9/2020). Kali ini dilangsungkan di wilayah Kecamatan Tilamuta bertempat di Lapangan Indoor Desa Modelomo yang dihadiri pula Camat Tilamuta Mizan Uwade.

“Rapat rutin PKK ini diselenggarakan tiap bulan bergilir di tiap kecamatan se Kabupaten Boalemo. Untuk itu, saya sangat mengapresiasi Ketua PKK Kecamatan Tilamuta, Ibu Yusdi Manto atas pemaparan program kerja sudah dilaksanakan selama satu bulan ini,” ucap Ketua TP PKK Boalemo, Hj. Rensi Makuta memberikan sambutannya.

Ia berharap, program kerja PKK Tilamuta menjadi contoh bagi para pengurus di lintas kecamatan yang ada di Boalemo. Begitu pula tim PKK di tingkat desa.

“Nantinya juga saya akan meminta laporan bulan dari semua lintas PKK kecamatan di Kabupaten Boalemo. Sehingga, saya berharap pengurus PKK kecamatan dan desa dapat meningkatkan tugas dan tanggungjawab terhadap program kerja sudah dicanangkan,” harapnya.

Ketua TP PKK Boalemo Hj. Rensi Makuta Moridu SE,MAk menyerahkan piala kepada pemenang Kampung Merah Putih tingkat Kecamatan Tilamuta.(f.humas)

Terutama menyangkut sinertigas program daerah digagas Dinas Pangan berupa program Boalemo Mopomulo. Tak ketinggalan, Isteri Bupati Boalemo ini pun menyerahkan piala bagi pemenang Kampung Merah Putih diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Tilamuta sekaligus menyerahkan bantuan masker kepada pengurus PKK kecamatan se Kabupaten Boalemo.(Narto/adv)