F-STIK Ajak Anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama di Pendopo UBM Gorontalo

F-STIK Ajak Anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama di Pendopo UBM Gorontalo

28/04/2021 23:18 0 By Alex

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar F-STIK, UBM Gorontalo dengan Tema “Berbagi Kebahagiaan, Hadirkan Senyuman Untuk Sahabat di Bulan Suci Ramadhan, Selasa, (27/4/2021). (F. Humas/Dayana)

Hulondalo.id – Momentum bulan suci Ramadhan memang dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo.

Setelah akhir pekan kemarin, Program Pascasarjana yang menggelar buka bersama, kini giliran Fakultas Sains, Teknologi & Ilmu Kesehatan (F-STIK) yang melaksanakan buka bersama, Selasa (27/4/2021).

Namun tak hanya dihadiri oleh unsur pimpinan, dosen dan staf, namun buka bersama yang digelar di Pendopo UBM Gorontalo itu dihadiri oleh anak anak panti asuhan Safaz Ain.

Dekan F-STIK, Adnan Malaha M.Si menjelaskan, kegiatan buka bersama ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh pegawai.

“Jadi selain dihadiri oleh unsur pimpinan, dosen dan staf, buka bersama kali ini juga turut dihadiri oleh perwakilan anak anak panti asuhan,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes mengapresiasi inisiatif kegiatan buka bersama yang memilih Pendopo UBM Gorontalo menjadi tempat pelaksanaan.

“Kita ketahui bersama, saat ini pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Pendopo UBM Gorontalo menjadi alternatif tempat yang representatif untuk menggelar acara seperti ini,” ungkapnya.

Selain diisi dengan tausiah oleh Ustad. Dalam kesempatan buka bersama ini juga turut dirangkaikan dengan pemberian bingkisan kepada perwakilan anak anak Panti Asuhan.(adv/rls/ais)