Fahrudin Lasulika: Kedepan, Temuan BPK di Sekretariat DPRD Jangan Terulang

Fahrudin Lasulika: Kedepan, Temuan BPK di Sekretariat DPRD Jangan Terulang

10/06/2020 15:28 0 By Maman

Sekretaris DPRD Gorontalo Utara Fahrudin Lasulika memimpin rapat bersama ASN dilingkungan Sekretariat DPRD Gorontalo Utara. (foto:prin)

Hulondalo.id – Temuan BPK RI perwakilan Provinsi Gorontalo pada OPD Sekretariat DPRD Gorontalo Utara, diminta tidak terulang lagi dimasa mendatang. Dibutuhkan disiplin disertai kesungguhan dalam mewujudkan hal itu.

Rabu (10/6/2020), pertemuan sekaligus pembinaan terhadap ASN Sekretariat DRPD Gorontalo Utara dilakukan Sekretaris DPRD Gorontalo Utara Fahrudin Lasulika. Pertemuan ini sekaligus menindak lanjuti temuan BPK RI.

“Temuan ini menjadi tanggung jawab bersama semua unsur yang ada di lembaga ini dan kedepan, tidak akan terulang lagi terhadap pelaksanaan tugas-tugas administrasi keuangan,” kata Fahrudin usai rapat di ruang sidang kantor DPRD Gorontalo Utara.

Semua itu kata dia, kembali pada pelaksanaan tugas dan tentunya harus dilaksanakan dengan baik dan benar, sungguh dan disiplin. Jelang new normal kata dia, nantinya kerja yang sebelumnya di rumah, akan kembali ke kantor.

“Nantinya jam 8 di kantor dan jam 4 atau 16.00 kembali, dengan tetap melakukan protokol kesehatan, jaga jarak dan jaga kesehatan kita semua. Insha Allah kita selalu di lindungi oleh Allah SWT,” ujarnya.

Saat ini kata dia, masih pada penerapan PSBB tahap ketiga. Sebagian masih bekerja di rumah, sebagian di kantor, sesuai dengan kebutuhan pekerjaan yang dilakukan.

Fahrudin berharap, seluruh ASN dan pegawai dilingkungan Sekretariat DPRD Gorontalo Utara juga dapat meningkatkan kedisiplinan dan semangat dalam pelaksanaan tugas.

“Pandemi selama ini, terkadang semangatnya berkurang, kita mendorong lagi mereka, agar semangat lagi,” tandasnya. (Prin/Adv)