FAIS UNBITA Gorontalo Gelar Seminar Daring Bersama Pemkab Bone Bolango

FAIS UNBITA Gorontalo Gelar Seminar Daring Bersama Pemkab Bone Bolango

11/09/2021 10:38 0 By Maman

Seminar Unbita Gorontalo

Webinar digelar Unbita Gorontalo bersama Pemkab Bone Bolango. foto:hms)

Hulondalo.id – Fakultas Administrasi dan Ilmu Sosial (FAIS) Universitas Bina Taruna (UNBITA) Gorontalo menggelar Seminar Daring bersama Pemkab Bone Bolango, Hamim Pou Kamis (9/9/2021).

Seminar yang dibuka langsung Rektor UNBITA Gorontalo, Dr. Hj. Ellys Rachman ini, masuk dalam agenda Kuliah Orientasi Mahasiswa Semester VI (Enam) dengan mengangkat tema, “Implementasi Kebijakan Daerah dalam Perspektif Ilmu Administrasi diera Pandemi Covod-19”. Seminar tersebut fokus pada sistem pembayaran berbasis digital menggunakan QRIS.

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menjadi welcome speak dalam seminar tersebut. Hamim menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi seminar ini. Menurut Hamim, seminar ini sangat penting, terutama pada penerapan pembayaran secara digital.

“Saya berharap kampus menjadi pelopor terdepan dalam implementasi pembayaran berbasis digital ini,” kata Hamim

Sementara itu, Rektor UNBITA Dr. Ellys Rachman mengatakan, akan terus mensupport Pemkab Bone Bolango, terutama sebagai pilot project pada penerapan pembayaran digital, dan berbagai kegiatan yang tentunya berakselerasi dengan kegiatan yang akan di selenggarakan oleh UNBITA.

Adapun yang bertindak sebagai pembicara pada kegiatan tersebut diantaranya, Dirjen Pendapatan Daerah dan Kepala BKPD Bone Bolango. (Prin)