Fatrah Bawa Bantuan, Pastikan Diterima Langsung Korban Banjir

Fatrah Bawa Bantuan, Pastikan Diterima Langsung Korban Banjir

09/11/2021 10:46 0 By Maman

Fatrah Serahkan Bantuan Korban Banjir

Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Gorontal, Fatrah Sunge menyerahkan bantuan untuk warga terdampak bencana banjir di Kecamatan Tibawa. (foto:kominfo)

Hulondalo.id – Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Siti Fatrah Sunge menyerahkan secara langsung bantuan bagi warga terdampak banjir, di Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

“Ini bentuk kepedulian saya terhadap korban banjir di Kecamatan Tibawa,” kata Fatrah saat menyambangi korban banjir, Senin (08/11/2021).

Dia mengaku, sengaja datang langsung agar bantuan itu juga, langsung diterima warga khususnya korban banjir yang ada di pelosok.

“Sebab, menurut warga, tak semua dapat bantuan, ada bantuan yang diberikan lewat tempat tertentu bahkan hanya di depan jalan saja,” terang Fatrah.

Fatrah menambahkan, sangat sulit mendapatkan kebutuhan pokok. Walau kata dia, tidak semua bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan korban banjir. Namun setidaknya, bantuan ini dapat membantu para korban banjir.

“Dengan menyambangi mereka dan memberikan bantuan ala kadarnya bisa meringankan beban dan dukungan moril dalam situasi seperti ini,” tambah Fatrah.

Adapun bantuan diberikan yakni, makanan cepat saji, popok bayi, susu formula, susu kotak, makanan bayi, makanan ringan, roti, mie instan serta air mineral.

“Saya juga berharap, bencana atau musibah ini segera berakhir, sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti biasa, saya juga mengimbau masyarakat agar menjaga lingkungan, tak melakukan penebangan hutan, sehingga kejadian ini tak terulang lagi,” imbau Fatrah. (Pin)