FDP SMS Apresiasi Gerakan Tolak Politik Uang dan Kampanye Hitam

FDP SMS Apresiasi Gerakan Tolak Politik Uang dan Kampanye Hitam

30/11/2020 14:44 0 By Yadin

Ketua FDP SMS, Fikran Onto.

Hulondalo.id – Mewujudkan wajah demokrasi yang bebas dari politik uang (money politic) merupakan misi utama dalam menciptakan demokrasi yang bersih, jujur dan adil. Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua FDP SMS, Fikran Onto beberapa waktu lalu.

Hal ini senada dengan spanduk yang terpajang di beberapa tempat yang bertuliskan “TOLAK POLITIK UANG!!! BERENTI JO BA SOGOK RAKYAT“. Sama halnya dengan deklarasi yang digelar oleh organisasi HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), akhir pekan kemarin. Kegiatan itu bertemakan “MENOLAK MONEY POLITIC” dan KAMPANYE HITAM.

Menanggapi dua hal ini, Fikran Onto mengapresiasi gerakan yang dilakukan dalam rangka menjaga wajah demokrasi yang ada di bumi Panua tercinta.

“Kami juga telah menyampaikan di beberapa media imbauan dan ajakan bahkan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang mendukung dan mau melaporkan politik uang kepada pihak yang berwajib,” ujarnya.

“Kami sangat mendukung gerakan yang ikut mengedukasi masyarakat agar dapat mewujudkan demokasi sebagaimana dicita-citakan bersama,” sambung Fikran.

Oleh karena itu, pihaknya membuka ruang bagi siapa saja yang mau bergabung bersama Forum Demokrasi Pemuda (FDP SMS) untuk memberantas oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan mencederai demokrasi yang bersih, jujur dan adil di Kabupaten Pohuwato. (yadin)