Festival Pesona Saronde 2020, Bupati: Akan Dibuat Lebih Menarik & Unik

Festival Pesona Saronde 2020, Bupati: Akan Dibuat Lebih Menarik & Unik

23/02/2020 10:33 0 By Maman

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin saat mengkikuti wawancara di salah satu media di Makassar. (hms)

Hulondalo.id – Pelaksanaan Festival Pesona Saronde 2020 bakal dibuat lebih menarik dan unik. Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin mengatakan, ini dalam upaya membuat wisatawan baik nusantara maupun mancanegara lebih bersemangat berkunjung.

Usai peluncuran Calender Of Event Gorontalo 2020, Bupati langsung bergerak mensukseskan event Festival Pesona Saronde 2020. Diantaranya, berupa promosi dimedia yang di Makassar.

“Saya berharap hal ini akan menjadi menjadi pembeda bagi image pariwisata Gorontalo Utara dimata wisatawan nusantara maupun mancanegara,” ungkap Bupati, Jumat (22/2/2020).

Karenanya, semua pihak diminta Bupati, untuk membuat kemasan event yang lebih menarik dan unik, terutama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Gorontalo Utara, agar semakin menarik wisatawan untuk datang ke Gorontalo Utara.

“Saya berharap agar kemasan event dibuat lebih menarik dan unik sehingga orang tertarik untuk datang ke Gorontalo Utara,” tutur Bupati.

Didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Gorontalo Utara Badar Pakaya dan Kepala Bidang Promosi Dinas Penanaman Modal Gorontalo Utara Badrun Lakoro, Bupati melakukan wawancara terkait Calendar event Festival Pesona Saronde 2020, dan Festival Bahari dengan media swasta di Makassar.

“Pada kesempatan itu saya mengajak masyarakat untuk berkunjung Gorontalo Utara pada saat Festival Pesona Saronde 2020,” pungkasnya. (Prin/Adv)