Festival Vokal Ramaikan HUT SYAH ke 3

Festival Vokal Ramaikan HUT SYAH ke 3

16/02/2019 00:06 0 By Yadin

Wabup Amin kala membuka festival vokal di Pantai Pohon Cinta. (foto.iwan/hms)

Hulondalo.id – Kegiatan Festival Vokal Solo Pop/Dangdut (Bintang Panua Emas 2019) yang diselenggarakan oleh Komunitas Seniman Musik (KSM) Pohuwato disambut baik oleh Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras. Bahkan festival yang diselenggarakan di Pantai Pohon Cinta dibuka oleh Wabup Amin, Kamis (14/2/2019) malam.

“Kita pun harus bangga ada yang dari Pohuwato sudah masuk tingkat nasional yaitu Yuyun. Sehingga melalui kegiatan seperti ini adalah kesempatan bagi adik-adik yang merupakan generasi muda untuk bisa tampil dengan baik yang insya Allah diantara adik-adik ada yang bisa berkiprah di nasional,” tutur wabup.

Dan selaku pemerintah daerah sambung wabup, ia sangat mensupport kegiatan ini. “Banyak yang punya bakat dan minat yang disalurkan pada ajang ini. Kegiatan ini juga suatu hal yang sangat positif dalam pembinaan terhadap anak muda yang punya bakat seni, dengan harapan kegiatan ini dapat terpublis melalui medsos dan mudah-mudahan akan banyak yang datang ke Pohuwato,” ujar Amin.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SYAH ke 3 jilid itu diikuti oleh 48 peserta dari Kabupaten Bone Bolango, Boalemo dan Pohuwato. (yadin)