Film Hayya Hipnotis Warga Gorontalo, 3 Studio di XXI full Penonton

23/09/2019 08:00 0 By admin

Amna Shahab gadis cilik pemeran Hayya, dikerumuni ibu ibu waktu nonton bareng film Hayya di XXI Gorontalo City Mall, Sabtu (21/9/2019). (Foto: tri)

Hulondalo.id – Dihantui perasaan bersalah dan dosa di masa lalu, Rahmat (32th) seorang jurnalis yang sedang belajar memahami arti tentang cinta dan keimanan merasa perlu melakukan hal yang berbeda dalam proses hijrahnya.

Rahmat pun akhirnya memutuskan untuk menjadi relawan kemanusiaan di camp pengungsian perbatasan Palestina. Saat bertugas menjadi relawan kemanusiaan dan jurnalis di daerah tersebut, ia bertemu sosok Hayya (5th) gadis lugu yatim piatu korban konflik di palestina.

Kehadiran Hayya banyak membawa perubahan terhadap kehidupan Rahmat, hingga suatu ketika Rahmat harus kembali ke Indonesia karena harus menikah dengan Yasna, membuat Hayya terluka. Hubungan Rahmat, Hayya dan Yasna tiba-tiba berubah menjadi kompleks, lucu dan menegangkan.

Di atas merupakan sinopsis dari Film Hayya (The Power of Love 2). Film karya sutradara, Jastis Arimba tersebut sudah tayang serentak di seluruh Bioskop Tanah Air sejak Kamis (19/9/2019).

Dilansir dari status Facebook milik Asma Nadia, dirinya mengatakan bahwa Gorontalo merupakan salah satu Kota yang beruntung karena kebagian untuk dapat nonton bareng (nobar) film Hayya (The Power Of Love 2) bersama pemeran utama film tersebut yakni Amna Shahab yang berperan sebagai ‘Hayya’.

Dan benar saja, sejak Sabtu (21/9/2019) sebanyak 3 studio di Cinema XXI Gorontalo semuanya full dengan penonton film Hayya.

Foto bareng Amna Shihab pemeran utama dalam Film Hayya

“Antusias penonton film Hayya dari sejak hari pertama tayang lumayan banyak. Bahkan sejak kemarin kita sudah tambah layar untuk pemutaran film ini. Apalagi khusus untuk hari ini sampai 3 layar karena ada nonton bareng dan 3 studio itu semuanya full sampai malam,” terang petugas ticketing XXI Gorontalo, Safitri saat diwawancara hulondalo.id

Sementara itu salah seorang peserta nobar, Muthia Rahmatika Hiola yang berasal dari Komunitas Sahabat Buku dan Film Islami (Kosbufi) Gorontalo mengatakan, Film Hayya yang ditontonnya itu, memberikan pesan yang cukup kuat, terutama tentang kemanusiaan.

“Film Hayya ini banyak menyampaikan pesan tentang Humanity, tentang kepedulian terhadap Palestina, Jadi menurut saya film ini wajib ditonton khususnya untuk kaum muslimin sebagai pentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara Muslim yang ada di Palestina,” ujarnya.

Untuk sobat Hulondalo yang penasaran dan ingin menonton film Hayya, segeralah ke Bioskop terdekat mumpung filmnya masih tayang ya. (tri)

loading...