Forkopimda Boalemo Patroli Skala Besar, Serahkan Bantuan Terdampak Pandemi

Forkopimda Boalemo Patroli Skala Besar, Serahkan Bantuan Terdampak Pandemi

01/08/2021 14:08 0 By Maman

Polres Boalemo Patroli Skala Besar

Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pordomuan bersama Forkopimda menyalurkan bansos kepada warga paling terdampak pandemi Covid-19. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Patroli skala bersa dilakukan Polres Boalemo bersama Forkopimda Boalemo di wilayah rawan kriminalitas sejumlah titik. Patroli di daerah bertajuk damai bertasbih ini diwarnai aksi sosial.

Sabtu (31/7/2021), aksi sosial yang dilakukan berupa penyerahan bantuan sembako bagi warga terdampak pandemi Covid–19. Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pordomuan mengatakan, patroli ini kerja sama antar stakeholder Forkopimda Boalemo, untuk  mengantisipasi tindak kriminalitas, agar terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Patroli berskala besar ini gabungan dari TNI dan Polri, serta pemerintah daerah dalam hal ini Satpol PP, bersama melaksanakan patroli ke lokasi rawan kriminalitas, tujuannya untuk mengantisipasi tindak kejahatan,” ungkapnya.

“Ada 50an paket yang diserahkan kepada masyarakat yang sangat terdampak, berupa beras,” kata Kapolres.

Alumni Akpol 98 itu juga mengatakan, dalam kegiatan ini dilakukan edukasi tentang disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Disela-sela patroli, kita juga melakukan edukasi mengenai protokol kesehatan kepada masyarakat, guna memutus rantai penyebaran covid–19 di kabupaten Boalemo. Sehingga, kami berpesan kepada seluruh masyarakat untuk taat tentang prokes,” tandas Kapolres.

Hadir pula dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Boalemo, Eka Putra Noho, Kejari, Personil TNI dari Kodim dan Koramil, dan Kadis Sat-PolppBoalemo, Agus Parman Nahu. (Rifal)