Forum Konsultasi Publik Jaring Aspirasi Pemangku Kepentingan

Forum Konsultasi Publik Jaring Aspirasi Pemangku Kepentingan

26/03/2019 10:05 0 By Yadin

Wabup Anas saat membuka forum konsultasi publik. (f.arman/hms)

Hulondalo.id – Forum Konsultasi Publik tingkat Kabupaten Boalemo dibuka oleh Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Senin (25/3/2019).

Wabup Anas dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan forum konsultasi Publik untuk menjaring aspirasi pemangku kepentingan terhadap prioritas dan sasaran pembangunan tahun 2020 nanti. “Pelaksanaan forum konsultasi publik juga merupakan  tahapan dalam penyusunan rancangan awal rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) sebelum dilaksanakan musrenbang RKPD tingkat kabupaten,” terang wabup.

Wabup Anas juga menjelaskan rencana kerja pemerintah daerah kabupaten yang disusun menjadi dokumen perencanaan daerah berdasarkan arah kebijakan pembangunan yang mengacu pada dokumen RPJMD Kabupaten Boalemo tahun 2017-2022.

“Pembangunan sosial ekonomi yang berkualitas didukung infrastruktur untuk kesejahteraan masyarakat sebagai panduan operasional dalam mencapai visi Kabupaten Boalemo yang damai, cerdas, sejahtera dalam suasana yang religius,” jelas Anas.

Wabup pun berharap agar forum ini dapat menghasilkan sebuah rumusan besar tentang pembangunan yang bermanfaat di Kabupaten Boalemo. (hl/hms)