Fraksi Golkar DPRD Gorut, Bantu Korban Banjir

Fraksi Golkar DPRD Gorut, Bantu Korban Banjir

01/01/2021 19:08 0 By Syakir

Penyeraha bantuan bagi warga yang terdampak banjir, di sejumlah kecamatan di Gorontalo Utara, oleh fraksi Golkar DPRD Gorut.

Hulondalo.id – Masyarakat di 3 kecamatan di Gorontalo Utara, mendapatkan bantuan berupa paket sembako dari Fraksi Golkar DPRD Gorut. Bantuan diserahkan bagi warga yang terdampak banjir belum lama ini.

“Partai Golkar akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu serta meringankan beban kehidupan mereka,” ungkap Wakil Ketua DPRD Gorut Hamzah Sidik, yang juga Ketua DPD II Golkar itu.

Bagi Hamzah, ini bukti bahwa Golkar itu tidak melulu bicara soal politik, tapi juga sangat peduli dengan persoalan kemanusiaan, khususnya di Gorontalo Utara.

“Aksi sosial peduli kemanusian bukan baru kali ini saja dilakukan Golkar. Aksi serupa juga sudah pernah dilakukan oleh mereka dalam membantu seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo,” imbuhnya.

Ditempat Berbeda Ketua OKK Partai Golkar Gorontalo Utara yang juga Staf Ahli Fraksi Partai Golkar DPRD Gorontalo, Indra Nodu. SE serta Wakil Sekretaris DPD II Sandy Buna yang mewakili Fraksi Golkar saat menyerahkan bantuan berharap, apa yang diberikan Golkar itu bisa sedikit meringankan beban warga. (adv)