Fraksi Nasdem Apresiasi Pemda Bonebol Pertahankan Penilaian SAKIP

Fraksi Nasdem Apresiasi Pemda Bonebol Pertahankan Penilaian SAKIP

27/02/2020 12:13 0 By Jeffry

Ketua Fraksi Nasdem Amanah DPRD Bonebol Faisal Yunus. (F.Humas)

Hulondalo.id – Pencapaian prestisius yang diraih Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dalam penilaian Standar Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIP) Tahun 2019 mendapat apresiasi dari Fraksi Nasdem Amanah DPRD Kabupaten Bone Bolango.

Ketua Fraksi Nasdem Amanah, Faisal Yunus mengatakan, pencapaian yang diraih ini merupakan hal yang luar biasa. Betapa tidak, dalam penilaian ini, Pemerintah Kabupaten Bone Bolango meraih predikat “BB” 3 kali berturut-turut.

“Tidak mudah suatu daerah berhasil mempertahankan kinerjanya yang pro rakyat itu selama tiga kali berturut-turut. Tentunya ini menjadi cermin bahwa kinerja Pemerintahan Bone Bolango dibawah kepemimpinan Hamim Pou dan Kilat Wartabone benar-benar terbukti selalu berorientasi pada hasil dan pro kepentingan rakyat untuk Bonebol maju 2021,” kata Politisi partai Nasdem Dapil Bone Pesisir itu, Rabu (26/2/2020).

Hal ini diamini juga Ketua DPRD Bonebol Halid Tangahu. Politisi partai Nasdem dapil Suwawa itu menyebut, penghargaan yang diraih itu merupakan sebuah penghargaan bergengsi. Pasalnya di Provinsi Gorontalo penghargaan tersebut hanya diraih Kabupaten Bone Bolango.

Olehnya, fraksi Nasdem berharap ini dapat mendorong semangat kinerja pemerintahan daerah Bonebol dalam mensejahterahkan masyarakat dan meningkatkan pembangunan yang semakin maju.

“Kami sangat apresiasi tentu ini sebuah capaian yang sangat luar biasa yang patut dipertahankan dan mendorong kinerja pemerintah semakin pro rakyat, ” tandasnya.(Jeff/Adv)