Gandeng Investor, Anas Bersiap Percantik Wajah Tilamuta

Gandeng Investor, Anas Bersiap Percantik Wajah Tilamuta

16/03/2021 15:12 0 By Syakir

Plt Bupati Boalemo Anas Yusuf bersama perwakilan investor PT. Gemilang, di ruang kerjanya, Selasa (16/3/2021). (f.istimewa)

Hulondalo.id – Salah satu indikator kemajuan daerah, tak hanya dilihat dari kualitas Sumber Daya Manusianya tapi juga pembangunan infastruktur yang ada di dalamnya. Pemerintah Kabupaten Boalemo sendiri, mulai bergerak untuk merencanakan dan menata wajah ibukotanya.

“Kami melakukan kerja sama dengan PT. Gemilang Utama untuk melakukan penataan Ibu Kota Tilamuta, mulai dari pintu masuk Kabupaten Boalemo tepatnya di perbatasan Desa Tangkobu, kemudian Penataan jembatan suhartoyang nantinya ini akan menjadi pusat UMKM, dan penataan alun-alun kota Tilamuta,” ungkap Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, di ruang kerjanya, Senin ( 15/3/2021).

Kata Anas, PT. Gemilang Utama akan membentuk koperasi UMKM yang dikhususkan untuk membantu perekonomian bagi para abang bentor yang ada di kabupaten bertajuk damai bertasbih tersebut.

Sementara itu, perwakilan PT. Gemilang menyampaikan terima kasih kepada pemda Boalemo yang telah menerima tawaran kerjasama.

“Semoga kerjasama yang dilakukan ini, bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pemerintah kabupaten Boalemo,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu juga dilakukan penandatangan kerjasama Pemkab Boalemo dengan PT. Gemilang Utama. (Mg-o3/Adv)