Gandeng Karang Taruna, Idah Syahidah Salurkan 500 Paket Bantuan Kemensos RI

Gandeng Karang Taruna, Idah Syahidah Salurkan 500 Paket Bantuan Kemensos RI

22/05/2020 17:18 0 By Alex
Idah Syahidah

Anggota DPR RI Idah Syahidah saat menyerahkan secara simbolis bantuan sembako dari Kemensos RI kepada Kepala Dinas Sosial Provinsi Gorontalo Risjon Sunge yang didamping Ketua Karang Taruna Provinsi Gorontalo Susanto Liputo, Jumat (22/5/2020).

Hulondalo.id – Kementerian Sosial (Kemensos) RI kembali menyalurkan bantuan berupa 500 paket sembako kepada warga Kota Gorontalo terdampak Covid-19, di Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Jumat (22/5/2020).

Penyerahan bantuan yang disaksikan langsung Anggota Komisi VIII DPR RI Idah Syahidah tersebut menggandeng pengurus Karang Taruna Provinsi Gorontalo.

“Saya mewakili DPR RI yang menjadi mitra kerja Kementerian Sosial mengucapkan terima kasih kepada pengurus Karang Taruna Provinsi Gorontalo yang siap menyalurkan bantuan ini kepada rumah tangga yang terdampak Covid-19,” ujar Idah Syahidah.

Istri Gubernur Gorontalo itu juga berharap kepada masyarakat untuk terus meningkatkan disiplin selama pemberlakuan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dimana di antaranya melaksanakan ibadah di rumah, termasuk sholat Idul Fitri.

“Imbauan dari pemerintah ini tujuannya untuk melindungi masyarakat agar terhindar dari virus corona,” tandas wakil dari Fraksi Golkar DPR RI itu.

Idah Syahidah

Secara singkat Idah Syahidah turut memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya upaya pencegahan dalam rangka memutus penularan Covid-19.

Penyaluran bantuan Kemensos RI tersebut turut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Gorontalo, Risjon Sunge dan Ketua Karang Taruna Provinsi Gorontalo, Susanto Liputo.

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada beberapa warga dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dan selanjutkan akan didistribusikan oleh pengurus Karang Taruna Provinsi Gorontalo.(Adv7/alex)

<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<!-- iklan respnsive persegi -->
<ins class="adsbygoogle"
style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-4626024692547830"
data-ad-slot="8668117929"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>