Geger Bocah SD di Boalemo Meninggal Dunia, Seragam Tersangkut di Jendela Belakang Sekolah

Geger Bocah SD di Boalemo Meninggal Dunia, Seragam Tersangkut di Jendela Belakang Sekolah

29/03/2021 18:07 0 By Alex

bocah meninggal dunia

Tangkapan layar video seorang bocah laki-laki meninggal dunia tergantung di sebuah jendela di belakang sekolah, Senin (29/3/2021).

Hulondalo.id – Warga Desa Pentadu Timur, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo digegerkan dengan seorang bocah yang meninggal dunia tergantung di kaca jendela sebuah SDN 2 Tilamuta, Senin (29/3/2021).

Belum diketahui pasti penyebab bocah tersebut meninggal dunia. Namun kondisi bocah laki-laki tersebut menggantung di sebuah jendela kelas di sekolah tersebut.

Peristiwa ini pun seketika viral di media sosial. Tampak di tempat kejadian perkara (TKP) banyak sekali warga yang sedang berada di lokasi. Terlihat juga beberapa aparat kepolisian yang berjaga-jaga di lokasi.

Sementara di sisi lain tampak ada perempuan yang sedang menangis histeris. Disinyalir bahwa perempuan tersebut adalah orang tua dari bocah tersebut.

Dari informasi yang dirangkum Hulondalo.id, belum diketahui pasti penyebab bocah tersebut meninggal dunia. Bocah SD tersebut meninggal dengan posisi kerah baju tersangkut di jendela sekolah.

Menurut dugaan warga sekitar, bocah SD tersebut hendak keluar dari jendela sekolah, tepat di bagian belakang sekolah. Sementara tas milik bocah tersebut berada di lantai tepat di bawah jasadnya.

Hingga berita ini dilansir, aparat kepolisian belum memberikan keterangan resmi, termasuk pihak sekolah. Namun sejumlah tim forensik sudah berada di lokasi untuk mengidentifikasi penyebab kematian korban.(MG04)