Geger Penemuan Mayat di Dembe Jaya Kota Barat

21/08/2019 14:00 0 By Alex

Suasana di rumah lokasi penemuan mayat kompleks Pasar Sore, Kelurahan Dembe Jaya, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Rabu (21/8/2019)

Hulondalo.id – Warga Kelurahan Dambe Jaya, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo dibuat geger dengan penemuan mayat di salah satu rumah warga kompleks Pasar Sore, Rabu (21/8/2019).

Mayat tersebut teridentifikasi bernama Ismail Latuo alias Dodi (32). Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian Ismail Latuo tersebut.

Sebelumnya, penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui sekitar pukul 08.00 Wita. Saat itu, rekan korban bernama Yanto, datang ke rumah tersebut bermaksud mengajak Ismail pergi untuk bekerja. Namun saat pintu kamar korban diketuk, tak ada juga balasan.

Seisi rumah saat itu pun penasaran. Mereka lalu mencoba melihat kondisi kamar Ismail yang masih terkunci rapat dari dalam itu melalui ventilasi. Disitulah Ismail terlihat sudah terbujur kaku dengan wajah yang sudah menghitam.

Setelah itu pintu kamar langsung didobrak. Dan benar, Ismail sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kabar ini pun langsung cepat tersebar di kalangan warga setempat. Warga pun datang berbondong-bondong untuk melihat dari dekat peristiwa penemuan mayat itu.

Mayat Ismail Latuo usai ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kamarnya.

Tak lama kemudian, polisi sudah datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan identifikasi penyebab kematian korban.(John)

loading...