Geger Penemuan Mayat Laki-laki, di Tempat Wisata Pentadio Resor

Geger Penemuan Mayat Laki-laki, di Tempat Wisata Pentadio Resor

25/06/2021 13:55 0 By Syakir

Jasad Ramon Ishak (45) warga Pentadio Barat, yang ditemukan dalam kawasan wisata Pentadio Resort, Jumat (25/6/2021)

Hulondalo.id – Warga Pentadio Barat, Kabupaten Gorontalo dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria di kawasan wisata Pentadio Resort, Jumat (25/6/2021).

Menurut informasi, mayat tersebut adalah Ramon Ishak (45) warga Desa Pentadio Barat. Korban meninggal dunia dalam posisi tengkurap, dengan pakaian masih lengkap.

Pengakuan salah seorang petugas yang berjaga di gerbang masuk Pentadio Resort Yanti (47), dirinya sempat bertemu korban sehari sebelumnyasekitar pukul 20.00 Wita.

Korban sempat dicari anak perempuannya, namun hingga pukul 23.00 Wita belum juga ketemu. Hingga besoknya, sekitar pukul 09.30 Wita, warga menemukan korban sudah meninggal dunia.

Dalam sebuah video yang beredar, nampak anak perempuan korban histeris mendapati sang Ayah sudah meninggal dunia.

Kapolsek Telaga Biru, IPDA M. Ammar Edwin Saputra mengatakan, informasi diterimanya kalau korban sedang menderita penyakit paru-paru basah, dan sempat dirawat di rumah.

Diduga korban merasa bosan karena dirawat di rumah, karena sempat mengalami kecelakaan ditambah paru paru basah yang dideritanya, korban pun memilih untuk mendatangi tempat wisata Pentadio Resor.

“Tak ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban. Kami pun masih menunggu hasil otopsi dari pihak Puskesmas Telaga Biru guna memastikan penyebab kematian korban,” tandas Ammar. (opin)