Geger Penemuan Mayat Waria di Kos-kosan Jalan Palma, Tetangga Bilang Sempat Bareng Pacar

Geger Penemuan Mayat Waria di Kos-kosan Jalan Palma, Tetangga Bilang Sempat Bareng Pacar

03/03/2021 20:31 0 By Alex

Penemuan Mayat Gorontalo

Kamar kos tempat mayat waria di temukan di kos kosan Arci jalan Palma, Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Rabu (3/3/2021).

Hulondalo.id – Warga Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di sebuah kamar kos-kosan yang berlokasi di Jalan Palma, Rabu (3/3/2021).

Belum diketahui pasti penyebab korban meninggal dunia. Namun diduga kuat mayat laki-laki dalam kondisi bengkak itu sudah berada di kamar kos-kosan Arci itu sudah meninggal dunia lebih dari 2 hari yang lalu.

Korban pun ditemukan dalam kondisi tak wajar. Jasadnya yang bengkak dalam posisi terikat.

Hingga berita ini dilansir, aparat kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Terlihat Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro AP turun langsung ke lokasi.

Salah seorang tetangga kos korban, Iwin mengatakan, korban tersebut kesehariannya diketahui sebagai seorang waria dan familiar disapa Aji.

“Dia ini orang Tapa (Kecamatan Tapa, Bone Bolango),” kata Iwin.

Menurut dia, penghuni kos lain mencium bau busuk sekitar pukul 16.00 Wita. Setelah diketahui bau busuk menyengat dari kamar Aji, mereka pun mendobrak pintu kamar kos.

“Waktu hari Minggu (28/2/2021), dia (korban) pernah minta jangan diganggu karena dia sedang dengan pacarnya,” sebut Iwin.

Hingga berita ini dilansir, polisi belum memberikan keterangan pers. Warga sekitar pun masih berada di lokasi untuk mencari tahu hasil olah TKP dari pihak kepolisian.(Mg01)