Gelar Buka Puasa Bersama, Pedro Bau Silaturahmi dengan Masyarakat Botupingge

Gelar Buka Puasa Bersama, Pedro Bau Silaturahmi dengan Masyarakat Botupingge

03/05/2021 09:20 0 By Jeffry

Wakil Ketua DPRD Bonebol Pedro Bau saat memberi sambutan pada buka puasa bersama, Ahad (02/05/2021) (F.Istimewa)

Hulondalo.id – Salah satu cara yang paling efektif agar kita terhubung dengan Sdang Pencipta adalah menjalin dan merawat persaudaraan, kerukunan, kedamaian antar sesama.

Demikian yang diungkapkan Wakil Ketua DPRD Bonebo Zainuddin Pedro Bau saat buka puasa bersama dengan masyarakat di Kecamatan Botupingge, Kabupaten Bonebol, Ahad (02/05/2021)

“Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk merajut dan merawat kembali silaturahmi dengan Pemerintah Kecamatan, Kepala Desa, orang-orang tua saya ( Tokoh Agama, Adat, Masyarakat), Pemuda, Pemangku kepentingan di kecamatan botupingge yang sejenak terputus karena berbagai macam akitivitas masing masing. Hari ini adalah momentum tepat karena bertepatan dengan memuliakan bulan ramadhan sekalipun dilaksanakan secara terbatas dan sederhana,” ujar Pedro saat memberikan sambutannya.

Meski situasi bulan ramadan di tengah pandemi saat ini kata dia, sebagai abdi masyarakat dirinya bersama rekan di DPRD senantiasa terus berikhtiar untuk tetap memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas fungsi dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

Dirinya pun memastikan akan mengawasi Pemda Bone Bolango agar hadir di tengah masyarakat, dengan memperhatikan dan mengayomi lewat program-program peningkatan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bonebol, yang telah disepakati bersama dengan DPRD tanpa melihat warna dan perbedaan.

“Ini adalah kepentingan kita semua, kepentingan kita bersama, apabila Bone Bolango maju, kita maju, masyarakat sejahtera, ekonomi kita akan kuat. Insyaa Allah ini akan mendapat barokah dari Allah SWT,” tandasnya.

Turut hadir Ketua DPRD Halid Tangahu beserta Kabag, Kasubag dan Staf Sekrataris DRPD serta masyarakat Kecamatan Botupingge.(Jeff/Adv)