Gelar Paripurna, 4 Komisi DPRD Provinsi Gorontalo Sampaikan Kinerja 2019

14/01/2020 19:07 0 By Maman

DPRD Provinsi Gorontalo menggelar Rapat Paripurna, dengan agenda penyampaian hasil pelaksanaan rencana kerja alat kelengkapan tahun 2019.

Hulondalo.id- Kinerja 4 komisi di DPRD Provinsi Gorontalo disepanjang tahun 2019, disampaikan melalui Rapat Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo, Selasa (14/1/2020). Kinerja tersebut berdasarkan Rencana Kerja yang telah disusun sebelumnya.

Penyampaian kinerja tahun 2019 ini, diawali Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo yang membidangi Hukum. Sekretaris Komisi I Irwan Mamesah menyampaikan banyak hal saat itu terkait kinerja salah satu alat kelengkapan dewan di DPRD Provinsi Gorontalo ini.

Diantaranya kata Irwan, mediasi penyelesaian tapal batas provinsi, memberikan perhatian serius terhadap kasus panah wayer dan minuman keras yang meresahkan masyarakat.

Selanjutnya, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo Espin Tulie dalam kesempatan yang sama, juga menyampaikan beberapa hal yang telah dilakukannnya bersama anggota DPRD yang tergabung dalam Komisi II, khususnya di sektor Ekonomi dan Pertanian.

Berikutnya, politisi muda Erwinsyah Ismail mewakili Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, menyampaikan berbagai hasil kerja yang telah dilakukan Komisi III di sektor Pembangunan.

Terakhir, Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, dibacakan Ketua Komisi Hamid Kuna. Komisi yang membidangi Sektor Pendidikan, Kebudayaan Pariwisata, dan Ketenagakerjaan, menyampaiakn sederet hasil kerja yang telah dilakukan selama ini.

Rapat Paripurna ke 14 ini, dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf bersama Wakil Ketua lainnya. (Rinto/Adv)