Gelar Pasar Murah di Mananggu, Gubernur Bagikan 2.266 Paket Bantuan Pangan Bersubsidi

Gelar Pasar Murah di Mananggu, Gubernur Bagikan 2.266 Paket Bantuan Pangan Bersubsidi

09/05/2021 22:00 0 By Alex

Kegiatan pasar murah di Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, Ahad (9/5/2021).

Hulondalo.id – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie memimpin kegiatan pasar murah di Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, Ahad (9/5/2021).

Kegiatan pasar murah ke 20 ini digelar untuk membantu warga dalam rangka bulan suci Ramadhan sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri.

“Di pasar murah ini semua harganya kita subsidi, agar masyarakat bisa membeli dengan harga cukup murah. Pesan saya seperti biasa, jangan berkerumun dan harus pakai masker. Stok yang kami sediakan banyak, telur saja ada 10.000 butir, jadi tidak perlu berebut,” kata Rusli.

Selain pasar murah, Gubernur Rusli Habibie turut menyerahkan bantuan pangan bersubsidi sebanyak 2.266 paket untuk warga di Kecamatan Mananggu.

“Tolong dinikmati, disyukuri, di tengah situasi pandemi sebisa mungkin negara terus hadir di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Terakhir, Rusli kembali mengingatkan kepada masyarakat Mananggu yang ada keluarga di luar daerah, untuk bisa membantu pemerintah dengan tidak mudik dulu. Karena saat ini situasi pandemi di Indonesia belum berangsur membaik.

“Saya sudah dari hari Jumat di sini. Saya bersama Forkopimda, kami mengecek lokasi perbatasan. Larangan mudik sudah berlaku sejak tanggal 6 Mei, jadi kami cek,” katanya.

“Alhamdulillah situasi aman, tidak ada yang mencoba masuk. Jadi tolong yah, ingatkan ke sanak saudara yang di luar daerah, bahwa kami di Gorontalo belum menerima pengunjung,” pungkasnya.(adv/alex)