Gelar Pasar Murah, Pemkab Boalemo Apresiasi Gagasan Gubernur Gorontalo

Gelar Pasar Murah, Pemkab Boalemo Apresiasi Gagasan Gubernur Gorontalo

25/04/2021 15:19 0 By Maman

Pasar Murah Boalemo

Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Pasar Murah. (foto:hms)

Hulondalo.id – Dalam rangka memperingati Hari Besar Keagamaan, Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Dinas Kumperindag dan Dinas Pangan Pangan menggelar pasar murah, di Alun-Alun Tilamuta, Boalemo, Minggu (25/4/2021).

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Gubernur Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, didampingi Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Wakil Ketua DPRD Boalemo, Lahmudin Hambali, Kapolres Boalemo, dan dihadiri oleh Dinas Perindag dan Pangan Provinsi dan Boalemo, TNI/POLRI, para Asisten, Pimpinan OPD serta masyarakat Boalemo.

Pada kesempatan itu, Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie menyampaikan, semoga dengan pasar murah ini masyarakat terbantu, sebab di pandemi Covid-19 banyak yang terdampak.

“Maka itu saya berpikir, tadi di kecamatan Botumoito ada 1000 lebih bantuan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang kita serahkan secara gratis. Dan disini bagi yang mampu, silahkan beli sendiri. Nanti ada juga di kecamatan-kecamatan lain, akan saya kelilingi, dan diberikan sumbangan NKRI Peduli,” ungkapnya.

Tak lupa, orang nomor satu di provinsi Gorontalo itu berpesan, agar bantuan ini benar-benar di gunakan untuk kebutuhan dirumah.

“Selamat menikmati. Tetapi jangan diborong lalu di jual lagi. Tolong ya yang jujur di bulan puasa ini. Dan tetap jaga protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan,” pesan Gubernur Rusli.

Disamping itu, Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf, mengungkapkan kebahagiaan dan apresiasi atas kunjungan Gubernur Gorontalo di kabupaten Boalemo.

“Tadi pagi Gubernur memberikan bantuan NKRI Peduli di kecamatan Botumoito sebanyak 1.000 lebih KPM dan dilanjutkan pasar murah yang merupakan gagasan dari bapak gubernur, dalam rangka membantu masyarakat yang mengalami dampak covid-19,” tutur Anas dengan bangga. (Rifal/Adv)