Gelar Reses, Nirwan: Kami Disumpah untuk Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Gelar Reses, Nirwan: Kami Disumpah untuk Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

11/10/2019 19:41 0 By Yadin

Nirwan Due saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Reses.

Hulondalo.id – Anggota DPRD Pohuwato dari Partai Gerindra, Nirwan Due bertemu dengan konstituennya, Jumat (11/10/2019) dalam agenda Reses yang digelar di Kecamatan Duhiadaa.

Seperti Reses di periode sebelumnya, Nirwan meminta konstituennya untuk menyampaikan segala macam keluhan maupun aspirasi yang ingin diperjuangkan.

Nirwan pun memberikan bonus handphone kepada warga yang berani bertanya ataupun menyampaikan aspirasi. Bonus handphone juga diberikan kepada mereka yang tidak memiliki handphone untuk memudahkan komunikasi Nirwan dengan konstituennya. Total 10 warga yang beruntung mendapatkan hadiah handphone dari Nirwan.

Nirwan saat memberikan bonus handphone kepada warga.

“Untuk Reses kali ini masyarakat paling banyak menyampaikan aspirasi soal pertanian mulai dari saluran, penyaluran bantuan benih hingga pupuk. Karena wilayah Duhiadaa ini sebagian besar masyarakatnya pekerjaannya adalah petani,” ungkap Nirwan yang diwawancarai usai Reses.

Nirwan sendiri di hadapan konstituennya menegaskan, bahwa anggota DPRD itu disumpah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kami disumpah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Jadi kalau kami tidak memperjuangkan aspirasi masyarakat, berarti kami melanggar sumpah itu,” tegas Nirwan.

Selain masyarakat, turut hadir pula perwakilan pemerintah kecamatan dan pemerintah desa setempat. (yadin/adv)