Gelar Sertijab Kasat Lantas, Begini Pesan Kapolres Pohuwato

Gelar Sertijab Kasat Lantas, Begini Pesan Kapolres Pohuwato

29/05/2019 09:07 0 By Yadin

Sertijab Kasat Lantas Polres Pohuwato, Rabu (29/5/2019).

Hulondalo.id – Polres Pohuwato menggelar acara serah terima jabatan Kasat Lantas, Rabu (29/5/2019) di Aula Catur Prasetya.

Prosesi sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo SIK MH dan dihadiri oleh Wakapolres, para kabag, kasat, kapolsek dan jajaran personel Polres Pohuwato. Adapun pejabat yang disertijab yakni pejabat lama AKP Okta Rahmansyah SIK digantikan oleh pejabat baru AKP Adek Darmawan SH SIK.

Dalam sambutannya Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo SIK MH mengucapkan selamat kepada mantan Kasat Lantas Pohuwato yang telah mendapatkan kepercayaan jabatan di tempat tugas yang baru.

Ucapan yang sama disampaikan juga kepada AKP Adek Darmawan yang kini dipercayakan sebagai Kasat Lantas yang baru. “Jaga kepercayaan, dan harus mampu dan harus bisa melaksanakan tugas di Polres Pohuwato,” harap Kapolres.

Kepada kedua perwira tersebut, Kapolres berpesan agar kepercayaan yang diberikan saat ini mampu dijaga dengan baik. Karena bagi Kapolres, mendapatkan kepercayaan itu mudah. Tetapi yang tidak mudah adalah menjaga kepercayaan itu dengan baik.

AKP Okta Rahmansyah SIK sendiri kini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Gorontalo. (dhin)