Gempar Video Mesum ‘Threesome’ Ibu dan Anak Perempuannya Beredar di Aplikasi Messenger

Gempar Video Mesum ‘Threesome’ Ibu dan Anak Perempuannya Beredar di Aplikasi Messenger

06/02/2021 00:11 0 By Alex

video mesum

ilustrasi video mesum

Hulondalo.id – Sebuah foto dan video mesum kembali beredar di aplikasi messenger. Kali ini, video tersebut melibatkan 2 orang perempuan yang tengah melakukan hubungan badan dengan seorang pria. Konon ternyata 2 perempuan itu berstatus ibu dan anak.

Setelah ditelusuri, pemeran video mesum itu terjadi di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Video itu telah meresahkan warga setempat hingga dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

“Benar, pelakunya sudah diamankan dan kami masih terus melakukan pemeriksaan,” ujar Kapolsek Sine, Iptu Farid Suharta, dikutip dari beritajatim.com.

Teridentifikasi, pria dalam video tersebut berinisial AR (29). Sementara perempuan lainnya berinisial SR (57) seorang janda yang berprofesi sebagai tukang pijat dan RL (21) anak perempuannya. Mereka bertiga melakukan adegan “bercocok tanam” secara bergantian di dalam satu ruangan.

Sementara ada pula satu gadis lainnya adalah anak SR yang juga adik RL, berinisial R (14), diduga juga pernah diajak “main” oleh pria tersebut. Diduga, R-lah yang diminta merekam video tersebut.

Kasus itu terbongkar setelah AR sengaja mengirimkan video tak senonoh itu kepada sejumlah ibu rumah tangga (IRT) setempat melalui salah satu aplikasi messenger ternama. Modusnya, agar para IRT itu mau berhubungan layaknya suami istri dengan si pelaku.

Seorang IRT setempat berinisial SW (49) yang menerima video tersebut pun merasa risih dan melaporkannya kepada pihak yang berwajib, pada Kamis (4/2/2021).

Di hadapan penyidik polisi itulah, SR mengaku sudah mencabuli R (14) selain berbuat mesum dengan seorang janda dan anak perempuannya tadi.(60K)