Genjot Vaksinasi, Polsek Kota Barat Siapkan Doorprize dan Hadiah Sepeda Motor

Genjot Vaksinasi, Polsek Kota Barat Siapkan Doorprize dan Hadiah Sepeda Motor

20/09/2021 19:21 0 By Syakir

Sejumlah doorprize dan hadiah utama berupa sepeda motor disiapkan Polsek Kota Barat untuk memacu warga mengikuti vaksinasi Covid-19.

Hulondalo.id – Ada yang berbeda dari pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Gorontalo. Jajaran Polsek Kota Barat, Kota Gorontalo menyiapkan doorprize kepada warga setempat yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19.

Tak tanggung-tanggung, Polsek Kota Barat bahkan menyediakan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor.

Kapolsek Kota Barat, Ipda Andi Wiranata Tamba mengatakan, upaya tersebut dilakukan tidak lain untuk meningkatkan realisasi vaksinasi Covid-19 di wilayah kerjanya.

Doorprize dan hadiah utama tersebut disediakan bagi warga Kecamatan Kota Barat yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19 terhitung mulai besok, Selasa (21/9/2021) hingga Senin (27/9/2021).

“Nantinya, masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi di Polsek Kota Barat akan mendapatkan 2 kupon. Satu kupon akan mereka pegang dan satunya lagi akan dimasukkan dalam kotak door prize, yang akan kami undi setiap 2 hari. Untuk hadiah utamanya kami undi nanti tanggal 28 September 2021,” kata Andi.

Selain itu, warga Kecamatan Kota Barat yang sudah lebih dulu divaksin namun membawa minimal 10 warga untuk divaksin, maka akan mendapatkan doorprize dari Polsek Kota Barat.(Man/msha)