Gerak Cepat SMK Bina Mandiri Bone Bolango Jelang Tahun Ajaran Baru

Gerak Cepat SMK Bina Mandiri Bone Bolango Jelang Tahun Ajaran Baru

01/02/2021 21:30 0 By Alex

SMK Bina Mandiri Bone Bolango

Pelaksanaan sosialisasi tentang SMK Bina Mandiri Bone Bolango di hadapan seluruh Kepala SMP se Kabupaten Bone Bolango, Senin (1/2/2021).(F. Humas/Adera)

Hulondalo.id – Tim sosialisasi bergerak cepat untuk memperkenalkan keunggulan SMK Bina Mandiri Bone Bolango sebelum memasuki tahun ajaran baru.

Kali ini, tim menggelar sosialisasi di hadapan seluruh Kepala SMP se-Kabupaten Bone Bolango yang digelar di aula SMPN 1 Tapa, Senin (1/2/2021).

Mengingat pentingnya sosialisasi itu, Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo Dr Hj Titin Dunggio MSi MKes turut hadir pada sosialisasi tersebut mendampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone Bolango, Marni Nasibu.

Para peserta pun sangat antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini yang terlihat dari banyaknya pertanyaan dari para kepala sekolah usai mendengarkan pemaparan dari tim sosialisasi.

Langkah cepat diambil oleh SMK Bina Mandiri ini bertujuan untuk lebih memaksimalkan jumlah siswa, mengingat tak lama lagi tahun ajaran baru.

Hal ini menjadi awal yang baik di tahun 2021 untuk lebih memperluas keterkenalan SMK Bina Mandiri.

“Kami berterima kasih kepada Pemda Bone Bolango yang sangat mendukung keberadaan SMK Bina Mandiri Bone Bolango, semoga ini menjadi awal yang baik untuk melahirkan generasi generasi cerdas dan kompeten,” sebut Rektor UBM Gorontalo, Titin Dunggio.

Seperti diketahui, SMK Bina Mandiri Bone Bolango memiliki jurusan unggulan yakni bidang kesehatan dan pariwisata.(adv/rls/ais)