Gila ! Paman Tikam 2 Ponakannya, 1 Tewas

Gila ! Paman Tikam 2 Ponakannya, 1 Tewas

18/11/2018 02:39 5 By admin
paman tikam keponakan

Alm. Hamzah Padanggi (17), korban pembunuhan di Kecamatan Asparaga, Sabtu (17/11/18)

Hulondalo.id – Belum habis dibenak kita kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi, peristiwa yang nyaris serupa terjadi di Kabupaten Gorontalo, tepatnya di Desa Karya Indah, Kecamatan Asparaga, Sabtu (17/11/2018). Seorang paman berinsial MN tega menghabisi nyawa keponakannya sendiri.

Adalah Hamzah Padanggi (17) alias Dandi, tewas di ujung pisau pamannya. Sementara satu keponakannya yang lain, Pandi Kadir (16), nyaris tewas karena luka tusukan benda tajam dari pamannya.

Informasi yang dirangkum Hulondalo.id, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 Wita. Saat itu Hamzah dan Pandi berada di dalam rumahnya di Desa Karya Indah, Kecamatan Asparaga, Kabupaten Gorontalo, tepatnya dekat kantor Camat Asparaga.

Tiba-tiba sang paman datang dan sempat terjadi cekcok di antara mereka. Tak ada orang selain mereka di rumah itu. Orang tua korban kabarnya sedang berada di kebun. Konon pamannya ini diduga iri ingin punya sepeda motor seperti ponakannya.

Baca Juga : Tersangka Pembunuhan Asparaga Akan Diperiksa Kejiwaannya

Di rumah yang sepi senyap itu, terjadilah peristiwa berdarah itu. Mereka berdua, Hamzah dan Pandi, lantas ditikam oleh sang paman. Pandi berhasil melarikan diri, naas  bagi Hamzah, luka tusukan di dada kirinya diduga mengenai organ vital dan membuat siswa Kelas III SMA 1 Asparaga itu tewas di tempat kejadian.

Kejadian itu baru diketahui beberapa menit kemudian ketika tetangga korban datang ke rumah untuk melihat situasi. Saat pintu dibuka, Hamzah sudah tergeletak bersimbah darah dan tidak bernyawa lagi. Sedangkan sang paman sudah melarikan diri.

Seketika, kejadian menghebohkan warga sekitar. Tak lama kemudian Pandi muncul dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Dari informasi yang beredar di kalangan warga sekitar bahwa sang paman diduga mengalami gangguan jiwa. Hingga berita ini diturunkan, terinformasi bahwa pelaku pembunuhan itu sudah ditangkap pihak kepolisian.(hl-01)