Giliran Kilat-Syamsir Serahkan Syarat Dukungan Perbaikan ke KPU Bonebol

Giliran Kilat-Syamsir Serahkan Syarat Dukungan Perbaikan ke KPU Bonebol

27/07/2020 22:19 0 By admin
Bapaslon Perseorangan Kilat-Syamsir menyerahkan syarat dukungan ke KPU Bone Bolango

Bapaslon Perseorangan Kilat-Syamsir menyerahkan syarat dukungan perbaikan ke ke KPU Bone Bolango, Senin (27/7/2020).

Hulondalo.id – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Moh. Kilat Wartabone-Syamsir Djafar Kiyai menyerahkan syarat dukungan perbaikan perseorangan di Kantor KPU Bone Bolango, Senin (27/7/2020).

Sama seperti Bapaslon Ismet-Sukandi, pasangan Kilat-Syamsir juga dinyatakan belum mencukupi syarat dukungan Perseorangan melalui hasil verifikasi faktual (Verfak) dari total 13.585 dukungan hasil Vermin, jumlah yang MS sebanyak 10.794.

Sementara, syarat untuk lolos sebagai Bapaslon perseorangan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bonebol tahun 2020 sendiri, yakni sebanyak 11.205 dukungan yang tersebar di 10 Kecamatan.

“Kami telah menerima syarat dukungan perbaikan dari Bapaslon Kilat – Syamsir, dengan jumlah fisik 4.741, sampai saat ini kami masih mengecek keabsahan dukungan perbaikan yg diserahkan,” jelas Adnan Berahim Ketua KPU Bonebol.

Tahapan penyerahan perbaikan dukungan ini, KPU Bonebol menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19.

Ini berlaku sejak memasuki lingkungan Kantor KPU Bonebol dengan mewajibkan untuk cuci tangan, mengecek suhu tubuh, menggunakan masker dan sarung tangan sekali pakai, serta menggunakan alat tulis sendiri.

Tak hanya itu, sebelum dan sesudah menjalani aktifitas tahapan, KPU Bonebol melakukan sterilisasi kantor dengan menyemprotkan cairan disinfektan. (jeff/adv)