Giliran Masyarakat Sekitar Kampus Kebagian Sembako dari UNG

Giliran Masyarakat Sekitar Kampus Kebagian Sembako dari UNG

23/04/2020 21:30 0 By Syakir

Kepala Sekretariat UNG Imran Rosman, mewakili rektor UNG menyerahkan bantuan berupa sembako ke masyarakat kurang mampu di sekitaran kampus, Kamis (23/4/2020). (Foto: Istimewa)

Hulondalo.id – Setelah beberapa hari sebelumnya, mahasiswa UNG yang tidak mudik dikasih bantuan sembako oleh Rektor Eduart Wolok, kini giliran masyarakat di sekitaran kampus, khususnya mereka kurang mampu yang kebagian sembako.

Prosedurnya masih sama dengan penyaluran sembako ke mahasiswa. Yakni, diserahkan langsung ke penerima di rumah masing masing. Ucapan terima kasih pun mengalir dari para penerima bantuan.

“Pada hari senin dan selasa kemarin pak rektor menerima Badan Eksekutif Mahasiswa sudah menyalurkan bantuan untuk siswa rantau yang belum pernah pulang kampung. ini merupakan agenda kedua setelah kemarin Pak Rektor dan BEM menyalurkan bantuan kepada mahasiswa secara door to door ke kos-kosan kemarin ” kata kepala Sekretariat UNG Imran Rosman.

Dirinya berharap, bantuan yang diserahkan itu bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kini terhimpit akibat pandemi covid-19. (adv)