Golkar Boalemo akan Rutin Lakukan Vaksinasi Covid-19

Golkar Boalemo akan Rutin Lakukan Vaksinasi Covid-19

04/08/2021 20:00 0 By Yadin

Vaksinasi Covid-19 oleh DPD Golkar Boalemo.

Hulondalo.id – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 oleh DPD Golkar Boalemo diapresiasi Wakil Ketua Bidang Pemilu Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga.

Bupati Pohuwato periode 2010-2021 itu menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi DPD Golkar Boalemo merupakan arahan dari pengurus DPP Golkar.

“Ini sangat baik, sebagaimana hal ini menjadi perhatian dan instruksi dari Ketua Umum Pengurus Pusat Partai Golkar, bapak Airlangga Hartarto untuk bersama membantu pemerintah dalam menggalakkan vaksinasi bagi masyarakat,” ungkap Syarif Mbuinga.

Kata Syarif, pelaksanaan vaksinasi di daerah selalu dipantau pula oleh Ketua DPD 1 Golkar Gorontalo, Rusli Habibie, yang juga selaku Gubernur Gorontalo.

“Kegiatan saat in tidak berhenti pada hari ini saja, tetapi ini secara kontinu akan dilaksanakan. Dan apresiasi saya terhadap pak Lahmudin Hambali, dari 6 DPD II di Gorontalo, Kabupaten Boalemo yang ketiga melaksanakan vaksinasi,” tuturnya.

Dirinya juga berpesan, agar masyarakat bisa melakukan vaksinasi. Dimana saat ini pamerintah maupun petugas kesehatan menyiapkan tempat vaksinasi.

“Suatu saat, orang yang akan mencari vaksin, yang kondisi Covid semakin parah saat itu. Nah, mumpung tenaga medis masih semangat yang tinggi, maka manfaatkan ini sebaik-baiknya,” imbau Syarif.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Boalemo, Lahmudin Hambali, menjelaskan bahwa kondisi pandemi di Gorontalo khususnya di Boalemo terjadi fluktuasi.

“Harapan besar yang dilakukan partai Golkar saat ini, bahwa masyarakat akan lebih terhindar dari Covid-19, yang dimana setiap harinya di di kabupaten/kota di Provinsi Gorontalo terjadi fluktuasi. Maka dengan upaya ini, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di internal maupun di masyarakat,” tandas Wakil Ketua DPRD Boalemo itu. (Rifal)