Golkar Jangan Pasif, Segera Tentukan Sikap di Pilkada Kabupaten Gorontalo

Golkar Jangan Pasif, Segera Tentukan Sikap di Pilkada Kabupaten Gorontalo

10/07/2020 17:29 0 By admin

Romatun Alamri

Hulondalo.id – Kader muda partai Golkar di Gorontalo, mulai tak sabar. Mereka ingin, agar Golkar segera menentukan sikap di pilkada Kabupaten Gorontalo khususnya, sehingga tak ada kesan bergantung dengan partai lain.

“Tak wajar rasanya, partai sebesar Golkar tapi kesannya tergantung dengan partai lain. Ini bukan gayanya Golkar, sehingga itu saya minta Ketua Dadang (Ketua Golkar Kabupaten Gorontalo) untuk tegas ambil sikap,” pinta Romatun Alamri.

Tak hanya Ketua DPD Golkar Kabupaten Gorontalo, Romatun juga desak Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie untuk segera bersikap.

Menurut Roma sapaan akrabnya, kegelisahan beringin muda ini dipicu sikap Golkar yang menurut mereka tidak menunjukkan sikap selayaknya sebuah partai besar. Lebih cenderung pasif, dan tekesan menunggu keputusan partai lain.

“Bukan ingin menggurui, tapi sebagai partai besar partai Golkar harus punya sikap politik yang tegas serta terarah. Dan paling penting, targetnya jelas,” tambah Roma.

Dan kata Roma, jika memang Golkar ingin menang di pilkada, maka segeralah bersikap, dan jangan ditunda tunda. Dan apapun sikap itu, kami semua siap memberikan dukungan. (man)