Gorontalo Inginkan Ketua Umum Gerindra Tetap Prabowo Subianto

Gorontalo Inginkan Ketua Umum Gerindra Tetap Prabowo Subianto

09/03/2020 20:21 0 By Jeffry

Ketua DPD I Gerindra Provinsi Gorontalo Moh. Elnino Husein Mohi bersama Ketua-ketua DPC saat mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto menjadi Ketua Umum sekaligus Pembina Partai Gerindra 2020-2025. (F.Jeff)

Hulondalo.id – Prabowo Subianto adalah simbol partai Gerindra, dan keberadaannya masih sangat dibutuhkan partai. Hal itu disampaikan Elnino Husain Mohi Ketua DPD Gerindra Provinsi Gorontalo.

Dihadapan awak media dalam konferensi pers, Senin (9/3/2020), Elnino menegaskan sikap Gerindra Gorontalo, yang hanya menginginkan Prabowo sebagai Ketua umum dan pembina Partai Gerindra.

“Banyaknya pertimbangan tentu jelas menjadikan alasan siapa yang berhak menjadi calon kandidat kuat. Dan itu ada dalam diri Pak Prabowo Subianto, ” ungkap Elnino.

Aleg DPR RI ini juga menambahkan, elektabilitas Prabowo juga menjadi tolak ukurnya, dimana DPD Gerindra Gorontalo menilai masih tinggi dibanding kader Gerindra lain.

“Maka dengan ini kami atas nama DPD beserta DPC partai Gerindra Gorontalo menyatakan sikap untuk mendukung beliau untuk menjadi ketua DPP sekaligus pembina,” ujarnya.

Ia menampik jika Gerindra tidak memiliki kader – kader yang berkompeten dalam menduduki posisi sebagai ketua umum di Gerindra. Banyak calon yang milenial yang justru disuarakan untuk menduduki jabatan tersebut.

Sebut saja ada Sandiaga Uno, Fadli Zon dan masih banyak lagi. Namun, untuk saat ini menurutnya nama Prabowo masih menjadi sosok ideal menduduki jabatan tersebut.

“Untuk kepentingan bangsa, partai serta kader-kader di partai Gerindra, untuk sekarang ini pilihan kami masih ke pak Prabowo Subianto,” pungkasnya. (Jeff)