Gorontalo Karnaval Karawo 2020 Bakal Digelar Secara Virtual

Gorontalo Karnaval Karawo 2020 Bakal Digelar Secara Virtual

13/11/2020 10:16 0 By Alex

Dokumentasi Gorontalo Karnaval Karawo 2019.

Hulondalo.id – Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo menggelar rapat persiapan pergelaran Gorontalo Karnaval Karawo (GKK) 2020 bersama organisasi perangkat daerah (OPD) dan sejumlah Bank BUMN, Rabu (11/11/2020).

Gorontalo Karnaval Karawo merupakan salah satu festival yang termasuk dalam Top 100 Calendar Of Event Nasional tahun 2020.

Pertemuan ini membahas persiapan selama bulan November menjelang pelaksanaan Gorontalo Karnaval Karawo 2020.

Festival Gorontalo Karnaval Karawo tahun ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, tahun ini event nasional yang selalu dinantikan oleh masyarakat ini diselenggarakan di dalam gedung secara virtual dan dibatasi jumlah peserta dalam ruangan.

Hal ini karena kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir sehingga festival yang mengumpulkan orang tersebut dirubah konsepnya agar tetap terlaksana dan berjalan dengan prosedur protokol kesehatan.

Dalam rapat tersebut dibahas rangkaian kegiatan menuju Gorontalo Karnaval Karawo yang akan dilaksanakan pada 26 November 2020 dengan sejumlah OPD dan Bank BUMN.

“Skema kegiatan dilaksanakan secara offline yaitu dengan melalui virtual exbhibition walaupun demikian pelaksanaan Gorontalo Karnaval Karawo 2020 akan menerapkan protokol kesehatan,” kata Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo, Ivonela Larekeng.(adv)