Gorut Ikut Penilaian KLA, Sekda: Segera Siapkan Data Didukung Fakta

Gorut Ikut Penilaian KLA, Sekda: Segera Siapkan Data Didukung Fakta

18/06/2021 22:14 0 By Syakir

Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin, dalam rapat persiapan jelang penilaian KLA, Jumat (18/6/2021).

Hulondalo.id – Kabupaten Gorontalo Utara tengah melaksanakan persiapan penilaian Kabupaten Layak Anak (KLA). Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin meminta semua OPD agar menyiapkan data yang sudah diinput dan didukung dengan fakta.

“Kabupaten ini merupakan kabupaten Satu-satunya di Provinsi Gorontalo yang mendapatkan penghargaan dari kementrian untuk dinilai,” ungkap Sekda Ridwan, usai membuka rapat koordinasi gugus tugas Kabupaten Layak Anak tingkat Kabupaten Gorontalo Utara Tahun 2021, di Aula Gerbang Emas Kantor Bupati Gorontalo Utara, Jumat (18/6/2021)

Bagi Sekda Ridwan Yasin, ini adalah peluang. Makanya, harus benar-benar dimanfaatkan. Olehnya, seluruh OPD segera siap data yang diminta, dan penting untuk didukung dengan bukti bukti di lapangan, agar data yang disajikan benar benar sesuai fakta.

“Itu yang sering kami ingatkan, Alhamdulillah saya sampaikan masih ada waktu dua hari untuk mengecek kembali data yang sudah di isi disesuaikan dengan fakta-fakta, sesuai atau tidak, jika tidak maka diupayakan segera disesuaikan, Lihat apa yang kurang, yang kurang segera di benahi, dan dipenuhi,” tandas Sekda (Prin/Adv)